Kamis, 23 Januari 2014

Cara Beli Voucher e-Tryout di Indomaret


e-tryout
e-Tryout adalah media pembelajaran berupa latihan soal yang dibuat secara eletronik . Latihan soal pada umumnya adalah LKS yang berupa buku . Sedangkan kalau di e-tryout , kita sudah menyajikannya dalam teknologi IT yang sekarang . Aplikasi ini dapat dijalankan di  Android . Kenapa seperti itu , yaitu supaya pengguna lebih mudah untuk menggunakannya . Dengan adanya aplikasi ini diharapkan siswa menjadi lebih semangat dalam belajar . Karena pengguna bisa mengerjakan latihan soal dimana saja dan kapan saja tanpa harus repot membawa buku .Karena e-Tryout adalah salah satu teman belajar yang asyik! 

  •  Fitur e-Tryout
  1. Profil otomatis  ditambahkan setelah melakukan pembelian soal. Misalnya membel soal untuk SMA kelas 12 , maka otomatis ditambahkan profil SMA kelas 12.
  2. Untuk belajar soal, perlu terkoneksi internet dan punya saldo yang cukup. Pembelian  saldo soal bisa dengan potong pulsa, beli di Alfamart/Indomaret, transfer bank dan sebagainya.
  3. Tryout bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Setelah selesai tryout akan langsung mendapatkan nilai hasilnya dan juga bisa melakukan review, terutama untuk soal-soal yang belm dikuasai.
  4. Indikator hasil belajar
  5. Statistik menampilkan hasil tryout setiap hari. Dari tampilan ini bias melihat daftar tryout yang dilakukan dan juga mereview tryout yang sudah dilakukan.
  6. Raport menampilkan hasil tryout per bulan. Tersedia juga laporan tryout per bulan dan per pelajaran.
e-Tryout kini menjalin kerja sama dengan pihak penyedia voucher elektronik UniPin dengan tujuan agar para pengguna e-Tryout bisa membeli kode voucher atau TopUp saldo dengan mudah dan lebih simpel. Terlebih saat ini pembelian saldo UniPin juga bisa dilayani di Indomaret yang telah tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Berikut cara beli voucher e-Tryout di Indomaret
  1. Supaya anda bisa menikmati fasilitas yang disediakan  Anda harus mendaftar sebagai member terlebih dahulu.
    Langkah 1
  2.   Pada kolom pencarian All Games, tulis dan pilih e-Tryout
    Langkah 2
  3. Untuk memilih paket harga yang anda inginkan , pilih tombol BELI  
    Langkah 3
  4.  Jika data sudah benar isi Security Key
    Langkah 4
  5.  Simpan nomor Pin-nya
    Langkah 5
  6.  Selanjutnya maka akan muncul halaman e-Tryout dan anda harus login
    Langkah 6
  7.  Klik isi saldo untuk mengisi saldo yang didapatkan
    Langkah 7
  8.  Masukkan pin yang tadi dan klik kirim 
    Langkah 8
  9.  Saldo soal berhasil diisi
    Langkah 9


0 komentar:

Posting Komentar